Kamis, 16 April 2009

Onani atau memuaskan diri sendiri bagi laki2

Onani adalah cara yang sehat untuk menyalurkan hasrat seksual dibandingkan dengan ML sebelum menikah karena terlalu banyak risikonya.

Namun, onani juga harus dilakukan dengan benar sehingga lebih indah, sehat, bersih, aman dan tentu saja nikmat. Bagi yang menganggap onani adalah pekerjaan haram, maka sebaiknya jangan Anda lakukan.

Namun, bila Anda percaya bahwa onani sebagai cara menyalurkan atau mengontrol hasrat seksual Anda, lakukanlah dengan benar dan tanpa beban.

Pertama, onani harus teratur.

Sebaiknya onani paling banyak dilakukan satu kali sehari agar tidak banyak tenaga dan waktu yang terbuang. Pilih situasi dan kondisi yang tepat dan memungkinkan untuk melakukannya. Onani bersifat pribadi dan rahasia dimana orang lain tidak boleh tahu kalau kita sedang onani.

Kedua, cari tempat yang nyaman.

Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan dengan suara musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan.

Ketiga, gunakan pelumas yang aman.

Pelumas khusus onani atau minimal baby oil biasa yang tidak keras dan berbau tajam. Jika sudah tegang lumuri dengan pelicin dan kemudian usap-usah menurut selera anda perlahan.

Keempat, jangan tergesa-gesa.

Saat beronani lakukan seperti halnya sedang berhubungan intim, jangan terburu-buru. Latih jangan sampai keluar cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini.

Kelima, mandilah.

Setelah onani rampung mandilah untuk membersihkan tubuh dan bagian kemaluan Anda. Sisa pelumas harus dibersihkan dan tidak ada yang menempel pada penis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar